Resto ABI - AYAM BEBEK IDAMAN Margajaya Bekasi Selatan

Gurih Empuk dengan Sambal yang Menggoda



SELAMA MASA PROMOSI HINGGA AKHIR Mei 2010, Resto ABI Margajaya Bekasi memberikan diskon 25% mulai dari jam 17.00 s/d pukul 21.00 wib. Untuk setiap pemesanan hingga mencapai Rp 500.000,- dapatkan diskon pembayaran di kasir hingga 50%, Cukup Anda bayar setengahnya, maka Anda bisa menikmati semua menu. (Jangan lupa membawa print-out blogs ini saat berkunjung. Fotokopian tidak berlaku, hanya printout berwarna.)

Bekasi - kelanakuliner.co.cc
Di dekat Radio Elgangga sepanjang jalan Kemakmuran banyak sekali berderet resto dan rumah makan besar. Salah satu warung sederhana yang menawarkan menu khusus masakan olahan dari ayam dan bebek adalah resto ABI. Semula saat melihat tulisan ABI, terbersit kepanjangannya Ayam Bebek dan Ikan. Namun setelah melihat lebih jelas, ABI berarti Ayam Bebek Idaman.

Lalu menu apa saja yang ada di resto yang buka dari jam 10.00 pagi s/d jam 10.00 malam tepat di samping Warung BM 28 dan Radio Elgangga ini? Mulai dari menu unggulan masakan ayam goreng dan bakar bumbu sambal terasi serta sambal korek. Hmmmm... melihat sambalnya saja sudah bisa dibayangkan bagaimana rasanya walau belum sempat mencoba sama sekali. Ada tiga jenis sambel unggulan di resto yang mempunyai kapasitas daya tampung 24 orang pengunjung ini, yakni Sambel Terasi, Sambel Korek dan Sambel Cabe Ijo.

Untuk menu ayam kampung yang ada adalah ayam bakar dan ayam goreng. Sedangkan menu bebek yang disajikan di resto ABI adalah bebek goreng dengan sambel terasi dan sambal cabe ijo. Range harga dari yang termurah adalah Bebek Bakar Kompo (mungkin maksudnya "Combo" atau "Kombo" kale yah?) senilai Rp 9.000,- hingga yang termahal seharga Rp 37.500,- untuk menu Ikan Gurame Asam Manis. (Mungkin ABI memang lebih pantas singkatan dari Ayam, Bebek dan Ikan).

Selain menerima pelanggan untuk dine in (makan di tempat), sang Manajer Operasional, Pitrah Yana mengatakan bahwa Resto ABI juga menerima pesanan untuk acara pesta, resepsi kantor atau paket ulang tahun dan pernikahan. Lelaki kelahiran Jakarta tanggal 10 Juli 1982 ini menjelaskan, "Memang untuk paket acara pesta apapun minimal pemesanan adalah 100 box dengan paket Ayam Kompo seporsinya Rp 14.000,- dan Ayam Kampung Rp 20.000,- per porsinya." Yang dimaksud dengan ayam kompo di sini adalah ayam negeri dengan menu digoreng ataupun dibakar, papar Pitra lebih rinci. Untuk catering, setidaknya paling lambat pemesanan 2 atau 3 hari sebelum pengiriman paket ke lokasi acara, imbuh lelaki yang kini sedang bersama calon istrinya itu.

Paket deliveri (antar pesan), Resto ABI siap kirim minimal 3 box, sayang nya untuk area terbatas di kawasan Bekasi Selatan saja, pungkas Pitra kepada kelanakuliner. Untuk pemesanan hubungi (021) 9346.1965 atau (021) 9760.3287 atau kunjungi resto ABI di Jl. Kemakmuran No. 99 Margajaya Bekasi Selatan.

Sidik Rizal - dobeldobel.co.cc

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama