AHA Steak Buka Kerjasama dengan Warung Kuliner Jatiasih

Sirloin Steak
Tak mudah memang membangun sebuah usaha baru kuliner di tempat yang belum sempat dilakukan penelitian pasar, khususnya di daerah yang dikenal banyak orang bukan karena sebagai tempat tujuan kuliner. Seperti halnya Jatiasih, yang lebih dahulu dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui media baik televisi maupun internet dan media cetak sebagai tempat bersarangnya para teroris yang pada akhirnya berhasil digrebek oleh aparat pemerintah melalui kerja pihak kepolisian khususnya satuan unit Densus 88.

Dan kini merupakan tugas berat pemda Kota Bekasi agar pemulihan nama baik wilayah kecamatannya, Jatiasih bisa populer seperti dulu sebagai tempat nyaman bukannya "notorious" sebagai sarang teroris dan tindak kejahatan seperti perampokan dan tempat "jin" buang anak lagi.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh warga masyarakat di wilayah Jatiasih adalah menghidupkan kembali usaha wisata kuliner di sepanjang jalan raya mulai dari pertigaan Komsen Jatiasih (depan Giant Supermarket) hingga pintu gerbang Villa Nusa Indah sampai daerah Cibubur.

Akses jalan yang memang langsung menuju ke Istana Presiden di Cikeas ini kian hari kian ramai dan menjadi "terpaksa" sangat strategis. Jadi pastinya Anda maklum bukan kenapa para teroris memilih daerah ini sebagai transit mereka.

Adalah sebuah rumah makan yang lumayan besar di wilayah jalur Jl. Wibawa Mukti, yakni Rumah Makan Aqua Resto Pendekar Gurame yang dimiliki oleh Pejabat Mabes Kepolisian (lebih tepatnya pasangan suami istri yang punya jabatan strategis di Polda serta Mabes Polri). Keramaian tempat Pendekar Gurame ini yang telah memasang baliho dan billboard di beberapa tempat terutama pintu gerbang perumahan menengah atas, sehingga mampu menggiring orang untuk mau berkunjung wisata kuliner ke tempat itu. Usaha ini membuahkan hasil dan mengundang orang untuk kembali melirik Jatiasih sebagai tujuan wisata kuliner mereka. Apalagi tepat berada di ujung jalan Wibawa Mukti ada beberapa resto besar yang telah berulang kali masuk liputan syuting televisi swasta.

Mulai dari RM Sangkuriang yang diliput beberapa kali oleh TransTV dan Trans7, kemudian RM Saung Apung yang beberapa minggu lalau semenjak tulisan ini dibuat diliput oleh Trans7 untuk liputan kuliner bersama Putri Indonesia 2010. Serta RM Bebek Cabe Ijo, Rumah Obor, Warung Kakilima Soto Beawi Bang Yadi Kumis dan ratusan tempat lainnya yang menyajikan makanan lezat.

Khusus untuk Warung Kuliner Jatiasih yang tepat berada di depan Aqua Resto Pendekar Gurame, pun kini ketiban berkah rezeki. Semenjak bekerjasama dengan seorang pengusaha resto AHA Steak, maka tempat ini mulai diramaikan pengunjung khususnya mereka yang menyukai menu ala barat dengan harga sangat terjangkau.

AHA Steak Cafe menawarkan menu ala kaum urban dan generasi muda yang bergaya gaul memang sengaja dikonsep dari awal agar bisa memenuhi pasar yang belum ada di sepanjang jalur tersebut. AHA Steak mempunyai kelebihan di harga yang sangat berbeda dengan resto yang terletak di seberangnya. Bila Aqua Resto Pendekar Gurame mempunyai harga setara dengan hotel berbintang lima, maka AHA Steak Cafe mempunyai harga kaki lima, meskipun sajiannya tak kalah lezat dari hotel berbintang sekalipun.

Tapi bagaimana bisa kualitas rasa dengan harga yang terbilang sangat ekonomis itu? Rupanya sang pemilik usaha, Pak Freddy Chan mempunyai akses khusus agar bisa mensuplai bahan baku dengan harga yang sangat kompetitif dan tentunya kualitas produk terjamin. Hubungannya dengan pemasok yang sudah berjalan belasan tahun itulah yang membuatnya tidak perlu kuatir dengan lonjakan harga yang tak terkendali.

Menu sajian unggulan makanan ala Eropa mulai dari steak, pasta, dan sajian ala Jepang seperti teriyaki, katsu dan juga menu umum seperti nasi goreng. Untuk minumannya, AHA Steak mencoba membuat sajian khusus ala sbuah coffee shop, seperti Moccachino, Cappuccino dan aneka smoothies berbahan jus buah lainnya.

Bagi Anda yang tertarik mau membuat acara presentasi sebuah meeting baik itu untuk acara kantor dan rapat bisa menggunakan Warung Kuliner Jatiasih dan AHA Steak Cafe ini sebagai pilihan. Suasana yang cozy dengan fasilitas 2 lantai. Lantai duanya memang disetting sedemikian rupa untuk ruang presentasi namun dengan alam terbuka, jadi tak perlu AC tentunya.

Acara yang sudah pernah diadakan di tempat ini adalah presentasi sebuah usaha multilevel marketing, dimana makanannya sangat bervariasi sehingga para tamu tak akan bosan dan suasana akrab sekaligus resmi bisa terwujud secara bersamaan.

Anda ingin mencoba sekadar menu makanan barat dengan harga sangat terjangkau atau hanya ingin mengajak keluarga menikmati suasana malam di lantai duanya secara terbuka sambil menikmati aneka menu yang pasti disuka anak-anak Anda? Silakan hubungi (021) 932.74925 atau (021) 9346.1965

1 Komentar

  1. kemaren gue dan pacar gue seperti biasa kita hunting makanan. awalnya kita sudah membidik bebek goreng yang ada di depan LIBI. tetapi alangkah sialnya, di dalam perjalanan didera hujan sehingga kami sepakat untuk makan di obonk steak teuku umar saja.

    rasa steak dan minumannya sangat enak…. bahkan di restoran pun kalah.

    ini dia harganya : (untuk minuman, sengaja saya pesan yg mahal…tapi ada kok yg murah..)

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama