Kelezatan Ajaib Saung Steak Jakarta

Pernahkan Anda merasakan steak dengan harga murah namun pada puncak kelezatan yang tidak bisa bohong di lidah kita? Pertanyaaan hiperbolis ini, sepertinya tak bisa membuat kita langsung yakin dengan adanya kelezatan seperti yang dimaksud.

Tapi begitulah adanya Saung Steak, yang kini menyajikan aneka sajian serba steak dan serba berbahan dasar daging sapi. Seandainya ada yang berbahan dasar ayam, mungkin hanya pelengkap saja. Mau tahukah dimana kita bisa menjumpai kelezatan aneka sajian Saung Steak?

Yang paling provolkatif, ada satu menu uniknya yang diberi nama Steak (ala) Jokowi. Tapi jangan Anda baca seperti Steak Jokowi, karena bisa menimbulkan salah arti, apakah ini steak khusus daging jokowi? Hahaha, tentu bukan.


Steak Jokowi, sebenarnya adalah steak Ijo, Kol dan Sawi. Artinya dalam seporsi sajian Steak Jokowi, maka anda akan mendapatkan satu steak (tinggal pilih jenisnya, apakah suka tenderloin atau sirloin) yang ditemani dengan aneka sayuran berupa kacang polong (bean), kol dan sawi. Uniknya lagi, sajian steak ini tidak dihiasi dengan potongan frenchfries, melainkan potongan singkong goreng yang dipotong tipis seperti halnya kentang goreng yang biasa jadi pelengkap sajian steak.

Steak Jokowi yang disajikan di atas hotplate, memang mempunyai khas tersendiri, apalagi jika Anda menikmatinya bersama keluarga. Karena disamping harganya yang terjangkau namun kandungan gizi dan rasanya yang sedikit berbeda dari kebanyakan sajian steak, namun masalah rasa tidak kalah, bahkan menurut pengamatan kami, justru jauh lebih sehat dan pas di lidah lokal kita.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama