Pondok Kepiting Jl M. Hasibuan Bekasi

Sajian Malam Menu Seafood ala Warung Kaki Lima
Selera Unggulan Koki Resto Bintang Lima

Warung buka dari jam 19.00 s/d 24.00
Kepiting Asam Manisnya yang muantap
Bekasi Timur - kulinerkuliner.com
Penampilan cantik namun sederhana itulah yang pertama kali saya tangkap dari rumah makan sederhana bergaya warung kaki lima di bilangan jalan raya Mayor Hasibuan dekat irigasi jembatan pintu air yang melewati Kalimalang itu.




Sajian Unggulan Kepiting Asam Manis
Setelah berbasa-basi sedikit memperkenalkan diri, saya pun tertarik untuk memotret beberapa sudut dan mencoba meyakinkan sang pemilik agar membiarkan saya mengabadikan sang koki yang sedang asyik memasak dan mengolah menu unggulan warung makan malam hari ini, Kepiting Saus Asam Pedas. Hmmmm sambil merekam video, saya mencium bau wangi nan menggoda rasa lapar saya. Pantas direkomendasi untuk dinikmati... haruuuuummm dan wanginya begitu menggiurkan dan menudang air liur saya tumpah keluar... hehehe!

Melihat daftar menu harganya pun saya tak kaget karena biasanya warung kaki lima jarang sekali yang menawarkan harga mahal seperti yang sudah saya duga. Kelezatan dan wangi yang begitu menggoda memang jauh lebih dibandingkan harga yang tertulis. Itulah sebabnya warung kaki lima seafood ini memang pantas untuk direkomendasi. Mau mencobanya? Silakan meluncur ke lokasi.



Mudah sekali menemukannya, dari jantung kota Bekasi perempatan Metmall kalimalang, ambil jalan Mayor Hasibuan yang menuju Kampus Bani Saleh maka setelah jembatan pintu air, tepat di sebelah kiri terpampang bilboard Pondok Kepiting yang begitu atraktif dan tak mungkin Anda lewati.

Koki Utama Pondok Kepiting
Menu unggulannya tentu saja semua sajian olahan kepiting. Anda tak perlu kuatir dengan olahannya, karena kebetulan sang koki adalah mantan karyawan resto terkemuka di hotel berbintang. jadi masalah rasa kita gak perlu kuatir, pasti mantap punya.

Pemilik usaha, ibu Yati
Usaha yang dirintis Ny Yati ini dimulai dari usaha suaminya yang bergerak di bidang produksi billboard. Sementara pada siang harinya, tempat usaha yang menjadi satu dengan workshop (bengkel kerja) pembuatan billboard, maka malam harinya dimanfaatkan sang istri sebagai tempat usaha resto sajian malam.

Satu strategi usaha yang pas dan cerdik. Karyawannya pun diperbantukan dari karyawan yang bekerja pada usaha suaminya. Hanya sang koki saja yang didatangkan secara khusus untuk menangani semua menu olahan, demi kualitas dan kepuadan pelanggan mereka.


Sidik Rizal

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama